Rabu, 11 September 2019

Model Baju Batik Atasan Wanita Terbaru 2019 ( Lengan Panjang, Pendek, Modern )


Aneka design dan desain baju batik wanita remaja sampai dengan orang dewasa modern-day lengan panjang dan pendek bisa anda pilih menjadi atasan terbaik dalam memadukan rok dan celana yang anda kenakan dalam sebuah acara resmi dan santai seperti pesta dengan gaya casual sampai dengan yang full muslim. Batik merupakan sebuah warisan kebudayaan bangsa Indonesia yang begitu populer sampai sekarang bahkan di dunia internasional.

Batik sendiri dari sejarahnya sampai sekarang masih dalam kategori warisan budaya yang khas dengan corak, motif, sampai dengan tata cara pembuatanya baik itu tulis sampai dengan tenun. Kemudian pada awal tahun 2000an batik mulai berkembang dengan banyak sekali desian dan kombinasi mulai dari khusus atasan sampai dengan concept theme yang memberikan tanda akan nama sebuah identitas daerah seperti batik jawa tengah, solo, yogyakarta dan yang lainya.

Model baju batik dipilih oleh kebanyakan orang sebagai salah satu gaun yang sangat umum dikenakan dalam banyak acara baik yang resmi dan santai. Anda bisa melihat bagimana indahnya batik ketika dikenakan dalam acara pesta, nikahan sampai dengan baju kerja sendiri yang di padukan dengan beberapa pattern dalam model bawahan celana dan rok yang sesuai dan selaras dengan warna, dan jenis batik baik itu lengan panjang dan pendek.

Tidak heran memang batik menjadi kostum yang sangat melekat dalam diri orang Indonesia karena pasanya dari zaman dulu wanita Indonesia mendedikasikan banyak waktu mereka untuk membatik khususnya di pulau jawa. Selain sebagai hoby yang membuat batik populer sampai sekarang ialah tidak lain adalah karena membuat batik menjadi sebuah sumber penghasilan utama bagi kebanyakan orang waktu itu.

 

Banyak sebenarnya jenis batik khas yang harganya sangat mahal misalkan saja batik pesisir dimana memiliki tanda khas seperti adanya garis maskulin dimana bisa anda temukan dalam corak “& ldquo; Mega Mendung & rdquo;, kemudian ada juga khusus batik yang digunakan di lingkup kerajaan atau keluarga keraton di Yogyakarta dan Surakarta misalnya. Kemudian di jawa barat akan kita kenal adanya batik cirebon yang khas dengan concept hewan lautnya.

Dibawah ini adalah salah satu model batik terbaik yang dikenakan oleh artis Dian sastro, kamu bisa deh mencoba memperhatikan bagaimana desain kemudian warna dan motifnya selebihnya bisa lihat beberapa contoh lainya yang akan sajikan khusus demi menambah refrensi sahabat dalam memilih baju batik.Model Baju Batik TerbaikModel Baju Batik Terbaik

Selanjutnya sebelum anda melihat beberapa design batik terbaru yang akan kami sajikan dalam artikel ini, mungkin sahabat juga perlu tau dulunya batik hadir dengan motif yang tidak banyak, namun karena proses akulturasi budaya luar yang masuk mulai dari Tionghoa yang masuk membawa corak phoenix. kemudian eropa, belanda sehingga lambat laun lahirlah model batik modern yang sampai sekarang kita lihat. Ok langsung saja diatas adalah sedikit ulasan sekilas mengenai batik dimana dibawah ini akan kami sajikan kepada anda beberapa design baju batik terbaik dengan desain menawan yang bisa menambah pesona anda dalam berbusana yang semakin menarik.

 

Tunggu Apalagi..?? Pesan Seragam Batik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar